Desain, Kampus Ganesha
Comments 11

2012: ITB Angkatan Terakhir

Angkatan Terakhir ITB

Dulu saya pernah kepikiran ide ini. Baru kali ini deh saya benar-benar membikin disainnya. Yah, bertepatan pula dengan masa penerimaan mahasiswa baru ITB 2012, sekalian saja deh mengucapkan selamat datang.

Kira-kira kalo dijadikan kaos laku nggak ya? Hehe… Biasanya pada awal tahun ajaran untuk mahasiswa baru kan banyak kaos-kaos betebaran tuh.

Hehe, becanda kakak.😀 Cuma iseng, ampun. Desainnya juga ngasal dan dibuat dengan buru-buru. Semoga 2012 menjadi tahun yang terindah dari tahun-tahun sebelumnya. Dan yang terpenting bukan tahun yang terakhir karena kiamat hanya Allah-lah yang tahu. Semoga mahasiswa baru ITB 2012 bisa menjadi calon pemimpin global seperti sambutan yang ada di gerbang depan (setelah ITB 2008 menguasai dunia tentunya).

11 Comments

  1. tetap aja setelah 2008 menguasai dunia ya, ga mau kalah. dunia manusia, hewan, atau tumbuhan?

    • Iya lah, kalo mendoakan 2012 jadi pemimpin global nggak cukup. Ntar kitanya jadi apa dong,😀.
      Dunia hewan? Emang Nabi Sulaiman apa…

      • kita jadi pemimpin galaksi juga boleh biar jago bed, jadi beastmaster atau plantmaster atau planetmaster.

  2. sokkasa says

    “…setelah ITB 2008 menguasai dunia tentunya.”
    Tepat, setelah kita menguasai dunia. (gosok-gosok tangan)

    • sokkasa says

      Itu kalo kalimatnya dibawain narator, skenarionya duduk di kursi putar sambil tertawa antagonis. Muhahahaha.

      -> Efek nonton Saras 008 di Youtube.

  3. Keren bed. Soalnya statementnya bold, “ITB angkatan terakhir”. tapi orang ngerti juga jokenya soal 12 12 2012 itu. (Eh gini kan maksudnya? xD)

    • Iya yang itu ky. Lupa tapi Desember 12, 2012 atau Desember 21 2012. Pokoknya maksud jokenya ke arah situ lah, hehe.
      Statementnya apa-apa nggak ya se-bold itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s