Jadi Ceritanya...
Tinggalkan sebuah Komentar

Liburan

Liburan seharusnya hepi bukan? Tapi setelah mengalami 2 minggu libur di bulan Juni ini hatiku terasa hampa. Rasanya ada beban dan sesal yang terperangkap di diri. Libur kali ini agak tidak berguna dan membebani.  Bukan (hanya) karena psikologiku lagi menurun, tapi tidak ada kerjaan memang beban fisik yang cukup berat.

Inilah laporan kegiatanku saat liburan. Mayoritas aktifitas adalah memegang touchpad di laptop. Tujuannya macam-macam, mulai dari membaca database eBook yang kuantitasnya sudah mencapai taraf tak mungkin terbaca lagi, memahami kembali manga Tsubasa Chronicle yang jalan ceritanya sekompleks sejarah kalkulus,  dan aktifitas paling sering nonton anime baik yang sudah pernah maupun belum. Aktifitas lain standar, makan, sholat, tidur, dan ke WC. Aktivitas tambahan adalah nonton teve (akhirnya bisa nonton lagi).

Terkadang saya ke warnet, yah coba iseng mau masuk ke jaringan kampus meskipun gak bisa-bisa karena OpenVPNnya rusak mulu. Kadang beruntung bisa masuk ke FTP anime di kampus dan nyoba donlod Higashi no Eden (setengah mati lambatnya). Melengkapi koleksi anime dan OST adalah hal utama selain nyari tema dan info baru yang lagi dipengenin.

Sungguh hampa, apalagi tanpa kendaraan yang bisa membebaskanku menjejak langkah ke luar pagar rumah dan teman yang cukup koordinatif untuk ngajak main. Padahal setumpuk kerjaan dari setumpuk organisasi menunggu di masa depan sana. Petaka ini juga dimulai 11 Juli nanti (sebentar lagi WAW). Hfmm..

So, what are you doing on this Holiday, aniki?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s