Kampus Ganesha
Comments 2

Lagi Kuliah, Ngenet

Saat ini 30 September 2009 pukul 15.15 saya sedang kuliah Struktur Diskit dan belum shalat ashar. Karena “sedikit” bosan dengan kuliah di ruang 7602 Labtek V Informatika ini, saya pun membuka laptop dan menghubungkan diri ke internet. Sebenarnya saya sudah ngenet di kelas ini sejak 2 jam lalu dari kuliah Probabilitas dan Statistika yang jauh lebih membosankan dari Strukdisk. Biasanya saya tidur, tapi karena ngenet lebih bermanfaat, ya sudah!

Kegiatan ngenet saya sekarang didominasi oleh download fansub film dari FTP internal jaringan ITB. Selain itu saya baca-baca juga situs pak dosen yang lagi di depan kelas dan beberapa artikel. Satu artikel yang paling lama saya baca sekarang adalah tentang Latihan Shalat Khusuk oleh Abu Sangkan, dan Artikel Penentangnya. Saya juga menentang, aneh shalat khusu kok dilatih, pake meditasi pula. Ada wihdatul wujudnya pula. Hmm…

Selain ngenet saya sekarang sedang membaca novel, Rahasia Kaum Falasha. Novel tentang perburuan artifak zionis. Ditulis oleh orang UPI. Cukup menarik dan menantang. Saya baru baca sampai halaman 123, ganti-gantian dengan ngenet. Sesekali saya liat pak Rinaldi Munir di depan menjelaskan tentang teori bilangan bagian modulus.

Emang gak dilarang ngenet? Saya sih gak tau ada larangannya apa gak. Yang jelas buka lappie di kelas kagak apa-apa. Ada 3 orang lain yang buka laptop di kelas sekarang selain saya. Gak tau ngapain. Yang jelas, bosen kuliah yaa ngenet… Risikonya gak ada, paling-paling gempa. Seperti temanku Haqy yang sedang ngenet saat Struktur Diskrit 2 September silam yang berakhir dengan gempa Tasik. Hm…

2 Comments

  1. miraayuningtyas says

    bed,,seolah-olah,,kalo ngenet di kelas,,terus kena gempa deh,,hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s