Racuan Si Blog
Comments 2

Post Baru

Akhirnya setelah sekian lama vakum ada juga post baru disini. Sampe lumutan aku dibuat sama pemilikku. Ditinggal begitu lama sampai gak ada yang dimodif dikit pun. Dibuka aja jarang. Hm.. Dasar sok sibuk tu anak.

Padahal apa sih kegiatan pemilikku ini. Yah secara umum sebulan kemarin dia terbagi menjadi 3 kelompok aktivitas. Pertama akademik. Bulan Mei ini adalah musim UTS ke II dan UAS (UTS = Ujian Tengah Semester, UAS = Ujian Akhir Semester). Kutukan ujian itu kabarnya telah berlaku mulai bulan maret dan pelaksanaan ujian adalah setiap hari jumat sore katanya. Mengingat terdapat bencana dan guncangan hebat di UTS ke I, UTS ke II yang dimulai dua minggu setelahnya  memberikan banyak tantangan tentunya. Task lain yaitu RBL (Research By Learning, tugas tambahan makul fidas) membuat sebuah pelontar magnet, makalah penelitian TTKI (Tata Tulis Karya Ilmiah, bahasa kerennya Sastra dan Bahasa Indonesia), jurnal ilmiah SAS (Sistem Alam Semesta, pelajaran aneh yang memuat semua pelajaran termasuk seni), dan pekerjaan rumah makul kidas yang ordenya mencapai orde dua (ratusan.red).

Kelompok kedua adalah organisasi. Beberapa organisasi yang pemilikku ikuti mengadakan acara. Gamais mengadakan KIT, Kajian Islam Terpusat, dengan tema Ekonomi Syariah sebagai Solusi Krisis Global yang pada akhirnya dilaksanakan Sabtu 23 Mei kemarin. ARC (amateur radio club) yang sedang oprek (open rekruitmen) sehingga mewajibkan calon krunya untuk hadir dan mengerjakan tugas tiap minggu. Ubala pun merencanakan makrab.

Kelompok ketiga tentu saja kehidupan. Ini adalah yang paling sibuk sepertinya diantara kelompok lain. Ya, pemilikku ini sibuk hidup. Dalam hidupnya pun dia sibuk. Kadang dia sibuk baca manga. Kadang nonton anime. Kadang cuma browsing gak jelas sambil makan mie di kampus. Donlod hal-hal berguna yang tidak dimanfaatkannya. Ngangkat-ngangkat kursi, ditilang polisi, motor kekunci, kejepit lift, dan lain dan sebagainya. Aneh kerjaannya. Kehidupan memang rumit.

Tidak terlalu sibuk kan. Dasar pemilik yang ehh!!… Moga aja lain kali bisa mengurusku dengan lebih baik. Untunglah setidaknya ada post baru ini.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s