Racuan Si Blog
Comment 1

Tombol Publish dan Schedule di WordPress Kegedean?

WordPress akhir-akhir ini memutakhirkan tampilan laman adminnya. Bentuk tombol yang dulu melengkung kini menjadi lebih tajam pinggirnya. Mungkin mengikuti tren gaya Metro-nya Windows 8 kali ya. Walaupun memang tidak setajam Metro kali ya.

Namun, walaupun pemutakhiran ini sudah agak lama, kok tombol Publish nya masih aneh ya. Kayak kegedan tulisan gitu. Kan emang udah gede dari dulu. Tapi sekarang kekecilan gitu, jadi separuh tulisan “Publish” saja yg terlihat. Lihat gambar disamping supaya lebih jelas.

Oh ya, hal ini juga terjadi pada saat tombolnya jadi “Schedule”. Hanya saat jadi “update” saja ukurannya nornmal.

Fenomena ini cuma di diriku atau di laman admin Anda juga gan? Atau emang disainnya gitu yak… Hmm…

1 Komentar

  1. mimi says

    Haii.. klo tombol publish ga muncul gmn atasinya yah? *bingung* Yg ad di samping move to trash cmn Ad submit for review.. trus publicize nya not connected. Pdhl koneksi lancar😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s